Bufet Tv Minimalis Modern Duco

Bufet Tv Minimalis Modern Duco



Bufet Tv Minimalis Modern Duco

Bufet Tv Minimalis Modern Duco adalah produk unggulan kami , Bufet Tv Minimalis Modern Duco ini menggunakan bahan utama kayu Mahoni perhutani berkualitas yang tingkat kekeringanya sudah terjamin kualitasnya .

Produk yang di dapatkan untuk Bufet Tv Minimalis Modern Duco :

1 . 1 Set Bufet Tv dan lemari Hias

Spesifikasi Bufet Tv Minimalis Modern Duco :

- Bahan : Kayu Mahoni Perhutani (Grade A)

- Finishing : White Duco

- Kode : BTMBJF-001

NB : Finishing , Ukuran , Desain silahkan hubungi kami .

Proses produksi dan pembuatan Bufet Tv Minimalis Modern Duco :

Bufet Tv Minimalis Modern Duco di buat oleh pengrajin Mebel jepara yang sudah handal pada bidangnya dan pembuatan Bufet Tv Minimalis Modern Duco ini menggunakan kayu mahoni yang berkualitas , sehingga Produk Bufet Tv Minimalis Modern Duco ini sangat berkualitas . Bufet Tv Minimalis Modern Duco ini selain menggunakan kayu yang berkualitas kami menggunakan finishing memilih Cat duco sehingga memperindah bufet ini .

Cara pemesanan Bufet Tv Minimalis Modern Duco :

Cara Pemesanan buffet, anda langsung bisa menghubungi kami secara langsung dengan menghubungi nomor kami +6281919852244  ( Sdr. Ahmad ) atau dengan email : barokah.jatifurniture@yahoo.com , atau dengan menghubungi di contact kami, dengan menulis Ukuran Finishing dan pesan yang jelas.

Data pemesanan :

Nama, Alamat yang jelas, nomor yang bisa di hubungi.

(Data ini mohon diisi lengkapan karena akan memudahkan kami dalam pengiriman barang)

Info Lebih Lanjut Tentang Cara Pemesanan

Info tentang Pemesanan barang stock Ready atau Barang Khusus

Jika barang yang dipesan dalam keadaan kosong proses pengerjaan barang maximal 20 – 1 bulan  hari( tergantung tingkat kesulitan, ukuran, kayu atau bahan baku, serta musim yang tidak mendukung) proses produksi dimulai setelah uang DP diterima. Terimakasih atas kepercayaan anda . Selamat memiliki Bufet Tv Minimalis Modern Duco.

Comments