Mimbar Dewan Garuda Jati Murah

Mimbar Dewan Garuda Jati Murah
 

Detail Produk Mimbar Dewan Garuda Jati Murah

Mimbar Dewan Garuda Jati Murah ini adalah desain terbaru dari BAROKAH JATI FURNITURE di desain khusus untuk mimbar podium dewan atau mimbar umum di buat dari bahan kayu jati berkualitas dan dengan ukiran khas jepara .Mimbar Dewan Garuda Jati Murah ini di jual dengan harga relatif murah dan Mimbar Dewan Garuda Jati Murah ini sangat berkualitas , Berikut Model ,Desain,Harga,Jual, dan Gambar Mimbar Dewan Garuda Jati Murah .

Mimbar Dewan Garuda Jati Murah
Mimbar Dewan Garuda Jati Murah sangat cocok untuk mimbar dewan indonesia , mimbar umum , podium , dan Mimbar Dewan Garuda Jati Murah ini di buat dari bahan kayu jati berkualitas dengan harga murah dan kualitas terjamin.

Spesikasi Mimbar Dewan Garuda Jati Murah :

~ Bahan : Kayu Jati TPK

~ Finishing : Salak Brown combi emas

~ Ukuran : Panjang :  70 cm,Lebar :  80 cm,Tinggi :  130 cm

~ Kode : MBA-009

~ Harga : (Harga dapat berubah sewaktu-waktu) Silahkan Hub kami.
Cara Pemesanan Mimbar Dewan Garuda Jati Murah :

Segera Miliki Mimbar Dewan Garuda Jati Murah untuk mimbar podium dewa natau mimbar podium umum  anda , Silahkan Hubungi kami untuk pemesanan Mimbar Dewan Garuda Jati Murah ini tentunya dengan harga yang Murah dan tetap menjamin kualitas .

Untuk Cara Pemesanan yang jelas Klik Disini.

Salam hormat dari BAROKAH JATI FURNITURE semoga anda puas dengan produk furniture kami, dan selamat menggunakan Mimbar Dewan Garuda Jati Murah.
 

Comments